Kamis, 11 April 2019

SUZUKI APV AMBULANCE PADANG

Ambulance Suzuki APV


Kebutuhan akan ambulance dan mobil angkut sejenis seperti mobil jenazah semaking meningkat dengan ditingkatkanya kualitas kesehatan didaerah-daerah. Mobil ambulance sangat diperlukan untuk memberikan layanan kesehatan bagi masyarakat. Dengan adanya mobil ambulance maka pasien bisa dibawa ke rumah sakit secara cepat. Selain itu mobil ambulance juga penting untuk memberikan layanan kesehatan darurat karena mobil ambulance juga biasanya membawa obat-obatan yang sering diperlukan. Mobil ambulance sangat vital untuk daerah-daerah yang terisolir ataupun daerah yang belum mempunyai fasilitas kesehatan yang memadai dan dekat dengan wilayah mereka. Kehadiran ambulance bisa sedikit membantu memperbaiki kesehatan masyarakat didaerah seperti itu. Mobil ambulance biasanya dibuat dari mobil-mobil yang ada dipasaran dan kemudian dimodifikasi untuk menjadi mobil ambulance. Jenis mobil yang sering dipergunakan untuk membuat mobil ambulance adalahSuzuki APV. Ada banyak hal yang mendasari dipilihnya mobil jenis Suzuki APV untuk menjadi ambulance.

karoseri mobil ambulance suzuki apv

Karoseri mobil ambulance suzuki APV, merupakan jenis mobil yang favorit untuk dijadikan mobil ambulance karena Suzuki APV mempunyai body yang sesuai  untuk di jadikan sebuah ambulance. Dengan panjang body lebih dari 4M dan lebar lebih dari 1,6 meter, Suzuki APV sangat cocok untuk menjadi sebuah ambulance. Yang diperlukan dalam mengubah APV menjadi ambulance adalah mengambil kursi penumpang dan kemudian memodifikasi kabin penumpang dengan menambahkan alat-alat medis dan juga dipasangi alat-alat standar dalam sebuah ambulance. dimensi dari APV yang besar bisa mengangkut lebih banyak orang dan dengan dukungan mesin yang lumayan besar, 1493cc, maka APV bisa melaju dengan cepat walau membawa beberapa penumpang sekaligus. Jenis mobil Suzuki yang biasanya dipakai untuk mobil ambulance adalah Suzuki APV type GX dengan single ataupun dobel AC blower. Untuk menekan harga yang harus anda bayar untuk barang yang tidak anda butuhkan ( kursi dan fasilitas kabin penumpang yang lain), maka anda bisa membeli dan memilih basic APV blind van. Dengan demikian, selain anda tidak harus membayar mahal untuk kursi, maka anda juga tidak perlu membayar untuk cat metalik dan juga velg racing akan tetapi anda sudah bisa mendapatkan Suzuki APV dengan power steering.
karoseri mobil ambulance suzuki apvYang diperlukan untuk mengubah sebuah Suzuki APV menjadi sebuah ambulance adalah mencari karoseri mobil ambulance. Anda cukup membawa mobil Suzuki APV anda kesana dan mintalah blue print ambulance Suzuki APV yang sudah ada. Pilih desain Ambulance APV standar ataupun ambulance APV deluxe. Jika tidak anda bisa langsung memesan ambulance APV ke karoseri mobil ambulance tersebut. Dengan biaya tidak sampai 200 juta, anda bisa membeli ambulance APV untuk keperluan klinik anda ataupun untuk disumbangkan kepada fasilitas-fasilitas kesehatan yang belum mempunyai ambulance sendiri sehingga layanan kesehatan semakin prima.
ambulance ini dibagi dgn beberapa tipe/pusling type ;
-VIP
-MEDIUM
-STANDARD PLUS
-STANDARD
-MOBIL JENAZAH
Dengan modifikasi karoseri ambulance AKINDO
Dengan unit tipe apv ;
GL, GX, LUXURY R15, LUXURY R17 dengan transmisi manual maupun matic


































































































APV AMBULANCE

Informasi dan pemesanan kendaraan roda empat mobil suzuki sumatera barat.
Cash atau Credit dan Estimasi hitung-hitungan credit.

SUZUKI MOBIL SUMATERA BARAT
SALES & SUPPORT
YOSIE UDA
Kantor, Dealer dan Showroom
PT. Elang Perkasa Motor
Jln. Khatib Sulaiman No.87 padang
Cabang
Sutomo Marapalam Padang,
Payakumbuh, Bukittinggi, Solok, Pasaman, Pesisir Selatan, DhamasRaya, dan Kota Lainnya
HALO SALES
SALES EXECUTIVE : YOSIE UDA
Telp : 085766444024
PIN BBM : D2331B52
Instagram : dealersuzukipadang
Twitter : mobilsuzukipdg

Website.
www.dealersuzukipadang.com
www.mobilsuzukipadang.blogspot.com
http://suzuki-elang-perkasa-motor.business.site/


HALO SALES SUZUKI
Informasi - 0857.6644.4024
EPM 2018

Tidak ada komentar:

Posting Komentar